Senin, 27 Maret 2017

Dikejar masa aktif.

Pernah merasa di kejar-kejar masa aktif dari operator seluler?  Saya pernah merasakan bagaiamana tidak enaknya di kejar-kejar masa aktif sebuah operator telepon seluler. Serasa baru lima hari beli pulsa dan pulsa masih cukup banyak untuk berkomunikasi, tiba-tiba semua stok pulsa yang ada tak bisa dipakai karena masa aktif telah habis. Dan harus beli pulsa lagi sekedar untuk mengaktifkan. Karena harus melakukan komunikasi, terpaksa dibela-belain beli pulsa, tentu sambil merengut.
Cukup lama juga hampir tak sadar saya diatur oleh operator seluler itu, ‘lha wong dia yang butuh pelanggan kok malah gue yang diatur-atur. Emang hanya tak ada pilihan lain?’

Sejak sadar dari ‘hipnotis’nya, saya langsung habisin semua pulsa untuk browsing dan hal lain yang sebenarnya tak perlu, hanya sekedar menge-nol-kan pulsa.

Yang butuh pelanggan itu operator! kenapa nggak mpelihara konsumen agar tak lari? Yang butuh kenyamanan itu konsumen, kenapa kau jerat dengan sesuatu yang bikin nggak nyaman? Dan sejak itu saya tak pakai kartu dari operator yang bikin ribet dan juga yang iklannya banyak kemudahan tapi saat dipakai banyak syarat dan ketentuan yang diperlakukan untuk konsumen.

Berkompetisilah para operator seluler dalam memanjakan konsumen, maka kau akan mendaptkan keuntungan yang banyak. Yang menjerat konsumen pasti akan segera di tinggalkan dan siapkan kotak yang besar untuk menampung sumpah serapah.


Yang menggampangkan dan memanjakan konsumen itu yang akan bertahan hidup dalam persaingan dunia komunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar